Kamis, 11 Juni 2009

setan yang berada di sekola ku

hha,,
setan di sekola ku bukanla setan yg ber genre kuntilanak,genderuwo, jin..
melainkan4 manusia yg skg menjadi 3 manusia karena setan yg 1 ny suda tobat kalleeekk!
3 manusia itu di juluki SETAN !

KENAPA?????

jadi begini critanya..
kita sebut saja nama nya 3s, 3s itu selalu muncul dalam acara apapunn. slalu sok sibuk dan slalu mencari perhatian guru2, kkaka kelas mungkin 3s juga mencari perhatian sama genderuwo ! hehehhee.. tapi untung saja 3s itu bukan teman sekelas saya... bahkann teman2 saya begitu benci sama 3s ituu.. setiap 3s itu ke kelas saya mteman saya slalu menyindir 3s itu ... cntoh :
HADOOHH PANAS2 ADA SETAN SOALNYA
kadang2 3s itu sampai nangis bila masuk ke kelas saya,, skg malah ga berani ke kelas saya,, hha sukurinn.. .. dan ternyata 3s itu juga d bnci lohh sama teman 1 kelas nyy,,, ya ampuunnn.... apalgi 3s itu trlalu mendramatisir,,, dikit2 nangess..gondok molehh!!!

manka nya tobat ya !! 3 setan...
agar ga d benciii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar